Sukseskan Pelaksanaan Kurikulum 2013, untuk Pendidikan Indonesia yang Berkualitas

10 November 2010

Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kediri Menggelar Seminar Pendidikan Di Lotus Garden

Kediri, 30 Oktober 2010, Sudah menjadi agenda tahunan Yayasan Taman Pendidikkan Rahmat untuk meningkatkan wawasan baik kepada guru dan wali murid dengan wawasan kependidikan. Setelah sukses mendatangkan Kak Seto pada seminar setahun yang lalu, kali ini Yayasan Taman Pendidikan Rahmat (YTPR) mengajak audiensnya untuk menyimak paparan dari Ketua Umum Rumah Parenting Yayasan Kita dan Buah Hati dari Jakarta, Ibu Erlik Isfandiari.
Seminar yang dilaksanakan di Ballroom Lotus Garden Hotel and Restaurant pada Sabtu 30 Oktober 2010 kali ini di Pada tentang pentingnya orang tua semakin waspada pada pengaruh buruk media informasi jika tidak diarahkan dengan benar, mengingat banyaknya penyalahgunaan informasi untuk kejahatan.
Dibuka oleh Ketua mum Yayasan Taman Pendidikan Rahmat, seminar ini baru selesai pada pukul 12.30 WIB.
Tidak ketinggalan Wakil Wali Kota Kediri, abdullah Abu Bakar, yang menyempatkan hadir pada seminar ini, turut serta memberi wacana betapa pentingnya masyarakat untuk semakin intens menjaga diri dan keluarga terhadap berbagai pengaruh buruk media mengingat berbagai kasus yang juga telah terjadi di Kota Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar