Sukseskan Pelaksanaan Kurikulum 2013, untuk Pendidikan Indonesia yang Berkualitas

18 Oktober 2010

Korps Ustadz/Ustadzah SD Plus Rahmat

Ustadz dan Ustadzah SD Plus Rahmat merupakan manusia yang berupaya memberikan sumbangsihnya pada Islam dan negeri ini di bidang pendidikan. Sebuah pengabdian yang tulus diberikan untuk mendidik anak bangsa demi lebih memiliki jati diri dan cinta pada negeri. Mereka menumbuhkan semangat bagi anak didik agar memiliki jiwa membangun dan daya juang untuk menjayakan negeri ini, dengan semangat 'khoirun naasi anfauhum lin naas' bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain.

Delapan jam waktu mereka, mereka dedikasikan untuk siswa-siswinya. Dan bahkan dalam tidur mereka ada mimpi yang menggambarkan kesuksesan anak didiknya. Murid-muridnya bak anak mereka sendiri. Senyuman dan pelototan mereka tak lain untuk kebaikan murid-muridnya. Di waktu jeda mengajar, mereka membicarakan tingkah polah anak-anak di kelas dan mendiskusikan bagaimana cara-cara meningkatkan prestasi para siswa.

Subhanalloh... mereka juga manusia yang ternyata punya lelah dan letih. Tetapi dalam kelelahan mereka, masih selalu terselip doa, agar semua baik-baik saja. Dan untuk murid-murid mereka, selalu ada doa untuk kesuksesannya, sampai hampir lupa untuk mendoakan diri mereka sendiri. Semoga Alloh senantiasa memberikan kekuatan, kelurusan, dan ketenangan dalam kehidupan mereka. Amiin.




Duch...Ustadzah sedang berpose nie yeee...lha murid-muridnya mana???koq gak d'ajak sekalian.... eh Ustadznya mana ya?

1 komentar:

  1. Eh eh u.yun,u.dina,dll
    kok gak diajak???
    lain kali pke foto klas q aja!!!!
    (kls zakia)

    BalasHapus