Sukseskan Pelaksanaan Kurikulum 2013, untuk Pendidikan Indonesia yang Berkualitas

20 November 2010

KB Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kirim Ekspedisi Bantuan Merapi

Sabtu, 20 Nopember 2010, Tim Ekspedisi Pengiriman Bantuan Merapi Yayasan Taman Pendidikan Rahmat Kediri bertolak menuju Yogyakarta. Tim yang terdiri dari Kepala Sekolah SD Plus Rahmat , Kepala Play Group Plus Rahmat, Ketua Komite Sekolah, empat orang Ustadz/ah, 1 orang wakil Yayasan dan 2 relawan ini berangkat pukul 5 pagi dengan menyewa mini bus. Beberapa personal batal ikut berangkat dalam ekspedisi ini antara Ketua Yayasan, beberapa pengurus dan Kepala TK Plus Rahmat, karena tugas lain.

Bantuan Merapi tersebut merupakan sumbangan dari Yayasan Taman Pendidikan Rahmat serta dari wali murid Play Group, TK dan SD Plus Rahmat. Sampai di Kota Yogya sekitar pukul 11.20, rombongan baru masuk ke Posko Pengungsian Korban Erupsi Merapi UMY sekitar pukul 12.00 disambut oleh Tim Pelaksana Distribusi Bantuan merapi yang terdiri dari Mahasiswa dan Relawan.

Kepala SD Plus Rahmat, Ustadzah Tutut, mewakili penyerahan bantuan barang-barang kebutuhan pokok kepada relawan di Sekretariat posko secara simbolis.








Ketua Komite sekolah Play Group, TK dan SD lus Rahmat, Bapak Agus Purwantoro, mewakili penyerahan bantuan berupa dana tunai kepada bagian administrasi di sekretariat posko secara simbolis.






Selama di Posko, tim ekspedisi menyempatkan menjenguk lokasi pengungsian yang ditempatkan di sebuah ruangan lantai dasar yang sebelumnya merupakan sekretariat UKM. Syukur Alhamdulillah, keadaan para pengungsi sudah lebih baik. Posko Pengungsian Korban Erupsi Merapi UMY merupakan lokasi pendukung dari lokasi-lokasi lain yang ternyata jauh lebih banyak menampung para pengungsi seperti di Maguwoharjo.

Semoga bantuan dari Keluarga Besar Yayasan Taman Pendidikan Rahmat dapat meringankan beban para pengungsi dan semoga kondisi yogyakarta semakin membaik dari hari ke hari sehingga para pengungsi dapat lebih berdaya dan berkarya kembali, sebagaimana yang mereka harapkan. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar